oleh

Perut Membesar, Ternyata Seekor Ular Piton Telan Sepatu

Kabar6-Peristiwa aneh tapi nyata terjadi di Queensland, Australia. Seekor ular harus menjalani operasi bedah untuk menyelamatkan nyawanya, gara-gara menelan sepatu.

Bagaimana hal ini bisa terjadi? Melansir Foxnews, semula seorang pemilik rumah sedang mencari sepatu kets kesayangannya yang akan dipakai pergi ke mal itu. Apes, dia hanya menemukan sebelah sepatu saja. Setelah mencari-cari sampai ke sudut rumah, pria itu sungguh terkejut karena mendapati seekor ular piton jenis coastal carpet berukuran dua meter. Dan ia melihat bagian perut ular itu sudah membesar seperti habis menelan sesuatu.

Pria itu pun menduga, sebelah sepatu yang satu lagi telah dimakan ular piton tadi. Akhirnya, ia pun membawa ular tersebut ke dokter hewan. Operasi bedah pun dilakukan dan menghabiskan waktu selama satu jam di Klinik Mount Ommaney.

Benar saja, sepatu yang ditelan si ular berhasil dikeluarkan dari dalam perut melalui sayatan kecil. Bekas sayatan itu kemudian dijahit sebanyak dua lapisan pada bagian kulit ular dan dinding otot perut ular. ** Baca juga: Shilah, Bocah yang Alami Sindrom Rambut Jabrik & Tidak Bisa Disisir

Mungkin ular itu sangat lapar dan mengira sepatu tadi adalah mangsanya.(ilj/bbs)

Berita Terbaru