oleh

Perusahaan di Denmark Tawarkan Produk Pakaian Dalam yang Tak Perlu Sering Dicuci

Kabar6-Sebuah perusahaan dari Denmark bernama Organic Basics, menawarkan solusi berupa produk pakaian dalam yang bisa tidak dicuci selama berminggu-minggu, tanpa risiko penyakit.

Co-founder dari Organics Basics bernama Mads Fibiger Rassmusen, melansir eveningstandards, mengatakan bahwa produk itu diciptakan berdasarkan pengalamannya. Rassmusen dan partnernya merasa standar pembuatan pakaian dalam sangatlah buruk, dan tidak sesuai dengan standar pembuatan pakaian yang etis serta ramah lingkungan.

Karena itu, Organic Basics didirikan untuk membuat pakaian dalam yang lebih baik secara kualitas dan secara etis.

Pada permukaan produk, mereka turut menambahkan unsur perak yang dapat membunuh 99,9 persen bakteri yang menempel dan menyingkirkan bau menyengat yang ditimbulkan keringat.

Saat menginovasikan produk ini, mereka terinspirasi dari NASA yang menggunakan perak untuk menjernihkan air minum yang dikonsumsi para astronot. ** Baca juga: Seorang Wanita di India Gugat Pangeran Harry dari Inggris karena Tidak Menikahinya

Selain tidak rentan dihinggapi oleh kotoran dan bau tidak sedap, pakaian-pakaian ramah lingkungan yang diproduksi oleh Organic Basic pun memiliki struktur permukaan yang memberi kesejukan bagi para penggunanya.

Tidak heran produk ini banyak diminati, karena selain nyaman dipakai, pakaian ini juga mengurangi waktu yang biasa orang habiskan untuk mencuci pakaian dalam.

Terlebih, Organic Basic mendeklarasikan bahwa produk ramah lingkungan ini dapat membantu penghematan sumber daya air yang pada umumnya digunakan untuk mencuci pakaian dalam.

Berminat membeli?(ilj/bbs)

Berita Terbaru