oleh

Perumdam TKR Terima Kunjungan Tangerang Utara Community Center

Kabar6-Perusahaan Umum Daerah Air Minum Tirta Kerta Raharja (Perumdam TKR) konsisten membuka ruang komunikasi dengan berbagai macam stakeholder. Ruang komunikasi tersebut sebagai saluran untuk meningkatkan pelayanan kepada masyarakat.

Direktur Utama Perumdam TKR, Sofyan Sapar melalui Kabid Humas Perumdam TKR Kabupaten Tangerang, Ahmad Rizal mengatakan, sebagai perusahaan daerah pihaknya membuka ruang selebar mungkin untuk membangun komunikasi dengan seluruh elemen masyarakat.

Pihaknya pun telah menerima kunjungan dari Tangerang Utara Community Center (TCC) di Kantor Pusat Perumdam TKR Kabupaten Tangerang Jl. Kisamaun, Kota Tangerang, pada Selasa (16/11/2021) lalu.

Rizal menyampaikan ucapan terima kasih atas kunjungan TCC yang telah memberi saran dan masukan kepada kami.

“Semua hal yang telah kita bahas hari ini bersama TCC, akan jadi bahan diskusi kami serta menjadi bahan evaluasi saat rapat kerja dengan jajaran direksi Perumdam Tirta Kerta Raharja,” ujar Rizal, Selasa (23/11/2021).

Sementara itu, Tangerang Utara Community Center (TCC), guna meningkatkan peran serta lembaga terhadap masyarakat pihaknya membangun komunikasi dengan Perumdam TKR Kabupaten Tangerang.

Deputy Direktur Eksecutif TCC Prayogo Ahmad Zaidi bersama Ubaidilah Kepala Bidang Pengembangan SDM berkunjung ke perusahaan plat merah itu.

Prayogo mengatakan, bahwa kedatangannya ke Kantor Perumdam TKR bukan hanya sekedar menjalin silaturahmi, tapi juga membangun komunikasi dengan perusahan air minum daerah Kabupaten Tangerang ini.

“Selain diskusi untuk memberikan masukan tentang pengembangan Perumdam TKR, kami juga membahas beberapa isu dan persoalan yang ada di wilayah utara Kabupaten Tangerang,” ujarnya.

**Baca juga: Perda Kota Layak Anak Belum Rampung Dibahas DPRD Kota Tangerang

Prayogo berharap bahwa Perumdam TKR harus bisa mengambil peran untuk membantu Pemerintah Daerah dalam menyelesaikan persoalan yang ada di wilayah.

“Saya berharap agar kebermanfaatan Perumdam TKR semakin luas dan dirasaakan langsung oleh masyarakat,” tandasnya. (Oke)

Berita Terbaru