oleh

Perumdam TKR Tambah 100 Pegawai untuk Divaksin, Jadwal Masih Menunggu

Kabar6-Perusahaan Umum Daerah Air Minum Tirta Kerta Raharja (Perumdam TKR) mengusulkan sebanyak 100 orang lagi pegawai untuk disuntik vaksin guna mencegah penyebaran Covid-19.

Meskipun sebelumnya, sebanyak 100 orang pegawai petugas pelayanan publik telah disuntik vaksin oleh tim Dinas Kesehatan Kabupaten Tangerang.

“Pegawai yang sudah divaksin 100 orang. Kita rencana ada penambahan 100 lagi,” ujar Direktur Utama, Sofyan Sapar melalui Humas Perumdam TKR, Ahmad Rizal saat dimintai keterangan, Kamis (15/4/2021).

Mereka pun masih menunggu kepastian jadwal untuk disuntik vaksin yang dilakukan oleh Dinkes Kabupaten Tangerang. “Kan Dinkes itu yang mengatur. Kami ke depannya ada penambahan untuk 100 orang pegawai lagi,” katanya.

**Baca juga: Dua Mafia Tanah Ditangkap Polisi, Warga Minta Pengungkapan Kasus Tak Berhenti.

Jumlah pegawai Perumdam TKR sendiri terdapat 449 orang. Mereka pun berharap semua pegawai tersebut dapat semua tervaksin, meskipun secara bertahap yang diberikan oleh Dinkes Kabupaten Tangerang.

“Kami berharap semua, kita ngikutin saja. Kalau sasaran kita ini melibatkan pegawai-pegawai yang lebih berhadapan dengan publik, itu lebih utama. Semua prioritas tapi, karena ini bertahap 100 dulu, harus memfilter yang mana akan didahulukan divaksin,” tandasnya. (Oke)

Berita Terbaru