oleh

Perumdam TKR Sebut Pemasangan SL Dasana Indah Masih Progres

Kabar6-Perusahaan Umum Daerah Air Minum Tirta Kerta Raharja (Perumdam TKR) telah menyelesaikan pemasangan Jaringan Distribusi Utama (JDU) pipa air bersih di wilayah Kabupaten Tangerang. Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Tangerang melalui Perumdam TKR pun menargetkan minimal mencapai 60 persen dari target RPJMD Kabupaten Tangerang.

“Target yang harus dicapai agar tercapai layak air bersih untuk seluruh masyarakat Kabupaten Tangerang itu yang merupakan tugas dan tanggung jawab kami. Penghargaan ini merupakan motivasi untuk seluruh karyawan dan seluruh jajaran di Perumdam TKR,” ujar Direktur Utama Perumdam TKR, Sofyan Sapar beberapa waktu lalu.

Sementara itu, Humas Perumdam TKR, Ahmad Rizal menjelaskan, saat ini JDU Legok – Pagedangan – Kelapa Dua telah selesai dipasang.

“JDU sudah terpasang,” ujar Rizal saat dimintai keterangan, Rabu (25/5/2022).

**Baca juga:Pemkot Tangerang Raih 15 Kali Opini WTP, Arief Janji Tindaklanjuti Catatan BPK

Ia mengatakan saat ini pendaftaran pemasangan saluran langganan (SL) masih berlangsung. Selain itu, saat ini pun pihaknya pun sedang melakukan tahapan pipa SL.

“Pendaftaran sudah berjalan dan saat ini sedang progres tahapan pemasangan pipa SL atau pelanggan untuk area Dasana Indah, Medang Lestari,” tandasnya. (Oke)