oleh

Perumdam TKR Berikan Diskon Pemasangan Baru 38,9 Persen di Empat Perumahan

Kabar6-Perusahaan Umum Daerah Air Minum Tirta Kerta Raharja (Perumdam TKR) memberikan diskon 38,9 persen untuk pemasangan jaringan pipa air bersih. Diskon yang diberikan tersebut juga seiring dengan masuknya jaringan kawasan Kelapa Dua, Pagedangan, Legok, Curug dan sekitarnya.

Pemasangan baru ini dalam rangka program peduli air bersih dan sejalan dengan peringatan HUT Kabupaten Tangerang Ke-389 Tahun.

“Ada empat perumahan yang mendapatkan diskon tersebut yakni, Perumahan Binong Permai, Perumahan Medang Lestari, Perumahan Sari Bumi, dan Perumahan Dasana Indah,” ujar Direktur Utama Perumdam TKR Sofyan Sapar melalui Kabid Humas Perumdam TKR Kabupaten Tangerang, Ahmad Rizal saat dikonfirmasi, Senin (17/1/2022).

Rizal menjelaskan jika warga di empat perumahan tersebut ingin memasang jaringan tarifnya hanya Rp733.200. Kendati dari sebelumnya yang mencapai Rp1,2 juta.

“Jadi program ini merupakan upaya kami dalam mengurangi beban warga di saat pandemi Covid-19 ini. Ayo buruan mendaftar pemasangan pipa baru ini dengan belaku 30 Januari 2022,” jelasnya.

Rizal mengatakan dalam untuk proses pendaftaran pemasangan jaringan air bersih, warga bisa mendaftar melalui aplikasi Simpel TKR. “Aplikasinya bisa didownload di Google Play,” katanya.

**Baca juga: Ini Harapan Zaki Dibukanya Hotel Episode di Gading Serpong

Diharapkan adanya program peduli air bersih ini bisa mengurangi beban masyarakat Kabupaten Tangerang dalam masa pandemi.

“Saya harapkan untuk empat perumahan bisa memanfaatkan program tersebut,” tandasnya. (Oke)

Berita Terbaru