oleh

Perumahan CitraRaya Tangerang Fokus Go Green

Kabar6-Memaksimalkan kenyamanan penghuni, Perumahan CitraRaya Tangerang focus aplikasikan program EcoCulture.

Sejak diluncurkan pada 2011 lalu, perumahan dengan fasilitas super lengkap di Kabupaten Tangerang itu sudah mengaplikasikan program EcoCulture ke fasilitas area hijau, klub keluarga, waterpark dan themepark, kawasan retail, sekolah, sarana ibadah.

Serta rumah sakit yang juga telah direposisi menjadi green community mengadopsi konsep bangunan berkelanjutan dan mendorong warga untuk memiliki gaya hidup go green atau ramah lingkungan.

Sebagai pengembang perumahan yang konsisten dengan program EcoCulture, Perumahan CitraRaya menghadirkan konsep rumah ramah lingkungan, diantaranya:

EcoResidence
EcoResidence merupakan hunian dua lantai yang terletak di kawasan superblock di lokasi strategis karena tepat berada di jantung kota CitraRaya (CBD area).

EcoResidence terintegrasi dengan EcoPlaza dan EcoClub yang merupakan pusat lifestyle, dimana di dalamnya terdapat CGV Cinemas, Farmers Market, Fun World, dan lainnya. Serta sarana olahraga seperti kolam renang olympic yang dipadu dengan fasilitas gym yang lengkap.

Untuk memenuhi kebutuhan hunian yang nyaman, EcoResidence didesain secara khusus sebagai rumah mewah modern berkonsep EcoCulture.

Untuk itulah konsep ramah lingkungan dikembangkan dengan memerhatikan lingkungan sekitarnya, seperti jalan dengan ROW 23, Children Swimming Pool dan Children Play Ground, dan sistem keamanan cluster 24 jam. Harga yang ditawarkan juga terjangkau, mulai dari Rp. 680jt sudah termasuk PPN.

Selain berbagai keistimewaan EcoResidence diatas, masih ditunjang lagi dengan berbagai keunggulan dari CitraRaya yang merupakan kota mandiri dengan super fasilitas seperti Mall, Hotel, Commercial Area, Office Park, Ciputra Hospital, Sekolah Tarakanita.

Sekolah Citra Berkat, Water World, World of Wonders Theme Park, MardiGras, EcoPark dan Club House. Semua fasilitas tersebut strategis untuk dijangkau dari EcoResidence.

EcoHome
Di Awal tahun 2017, Ciputra Group bersama Mitsui Fudosan Residential mengembangkan konsep hunian terbaru, EcoHome Apartment.

EcoHome Apartment berada di kawasan Mixed use Township Ecopolis seluas 100 hektare dan terintegrasi menjadi area Superblok seluas 10 hektar.

Dimana 5 hektare akan dikembangkan EcoHome Apartment dan EcoHome TownHouse, sedangkan 5 hektare berikutnya dikembangkan ClubHouse, Hotel/Condotel dan Pusat Perbelanjaan EcoPlaza.

Dimana sudah bergabung Farmers Market, CGV Cinema, Batik Keris, Fun World, Baskin Robbins, Maxx Coffee, dan lainnya.

EcoHome memiliki beberapa fasilitas mumpuni. Seperti CCTV Camera, Boulevard utama ROW 18, dekat dengan Mall and Shopping Center, serta CitraRaya Business District.

EcoHome dikelilingi oleh Fasilitas Skala Kota Mandiri yang sudah lengkap, lokasi dekat dengan Sekolah dan Universitas serta dekat dengan tempat rekreasi keluarga Water World dan World of Wonders Theme Park.

**Baca juga: Fasilitas Super Lengkap, Perumahan CitraRaya Pilihan Tepat Masyarakat Tangerang.

Penerapan konsep EcoCulture yang sudah dilakukan telah menghadirkan kawasan yang lebih nyaman dengan banyaknya penghijauan.

Kini, Perumahan CitraRaya Tangerang telah dihuni lebih dari 65 ribu juwa yang menempati 51 kluster perumahan dan 1.800 unit komersial. (fit)

Berita Terbaru