oleh

Pertemuan AP II dan Warga RR Diundur

Warga Rawa Rengas (illustrasi)

Kabar6-Pertemuan antara pihak Angkasa Pura II dengan masyarakat Rawa Rengas(RR) yang dijadwalkan hari ini, Kamis (30/3/2017) nyatanya, harus diundur.

Perwakilan Aliansi Masyarakat Rawa Rengas, Dulamin Zhigo mengatakan, pertemuan tersebut terpaksa diundur, lantaran Direktur Utama (Dirut) Angkasa Pura II tengah berada diluar negeri.

“Harusnya hari ini pertemuan lanjutan, tapi diundur karena Dirut AP II sedang berada diluar negeri dan baru tiba di Indonesia nanti sore,” ungkapnya.

Alhasil, pertemuan lanjutan yang sedianya akan membahas persoalan teknis ganti rugi lahan perluasan Runway 3 Bandara Internasional Soekarno Hatta akan dilakukan besok, Jumat (31/03/17).

“Besok baru ada pertemuan antara AP II dengan tingkat muspika dan masyarakat di Desa Rawa Rengas Kecamatan Kosambi, Pemerintah Kabupaten Tangerang dan Provinsi Banten, BPN, KJPP dan Kejati. Dalam pertemuan yang membahas teknis ini, kita meminta adanya kesepakatan ataupun titik temu soal tuntutan ganti rugi. Jangan ada lagi basa-basi,” tutup Zhigo. (Shy/Tia)

 

Berita Terbaru