oleh

Pertanyakan Kasus Stadion Mini Pagedangan, LipanHam Surati Polres Tangsel

Kabar6-LSM LipanHam resmi melayangkan surat ke Polres Tangerang Selatan (Tangsel) guna mempertanyakan perkembangan penanganan kasus Stadion Mini Pagedangan.

“Sudah hampir dua bulan kami membuat laporan terkait stadion mini Pagedangan, namun hingga kini kami belum juga mendapatkan informasi terkait perkembangan hasil penyidikan dari Polres Tangsel, makanya hari ini kami layangkan surat,” ujar Darusmin, Sekjen LipanHam, Senin (18/11/2019).

Darusmin mengatakan, bahwa pihaknya hanya ingin mengetahui kejelasan sampai dimana perkembangan penyidilan terhadap pihak ketiga (kontraktor) dan Pejabat Pembuat Komitmem (PPK) dalam kasus Stadion Mini Pagedangan tersebut.

“Hari ini saya sudah melayangkan surat resmi ke Polres Tangsel, guna mempertanyakan perkembangan penanganan kasus stadion Mini Pagedangan, Kecamatan Pagedangan, Kabupaten Tangerang,” ujarnya.

Lebih lanjut Darus mengatakan, apabila memang surat permintaan kami tidak ditanggapi, maka dirinya akan melaporkan kasus tersebut ke Propam Mabes Polri dan akan menempuh jalur hukum yang lain.**Baca juga: LipanHam Pertanyakan Penanganan Perkara Stadion Mini Pagedangan.

“Saya berharap surat permintaan kita di tanggapi oleh Polres Tangsel, jika memang tidak kita akan laporkan ke Propam Mabes Polri serta akan menempuh jalur Hukum yang lain,” tambahnya.(Jic)

Berita Terbaru