oleh

Pertahankan BB, Guru SD Pingsan Diseret Penjambret

Kabar6-Tragis dialami Kurniasi (28). Guru di salah satu Sekolah Dasar (SD) dibilangan Cikupa, Kabupaten Tangerang ini menderita luka lecet di tangan dan kaki, setelah terseret sepeda motor penjambret.

Kapolsek Cikupa Kompol Bresman Daniel Simanjuntak mengatakan, peristiwa berlangsung di Jalan Raya Serang KM 14, depan Perumahan Citra Raya, Kecamatan Cikupa.

“Kejadiannya Sabtu (28/9/2013). Korban bersama rekannya hendak ke Citra Raya. Namun saat di depan Pasar Cikupa, dua penjabret berupaya merampas BleckBerry (BB) ditangan korban,” ujar Kapolsek kepada kabar6.com, Minggu (29/9/2013).

Namun, lanjut Kapolsek, karena korban berupaya mempertahankan BB, korban bahkan sampai pingsan setelah tubuhnya terseret beberapa meter oleh sepeda motor yang ditunggangi pelaku.

Korban yang diketahui sebagai warga Kampung Buntut RT 3/2 Desa Pasir Jaya Kecamatan Cikupa, itu kemudian ditolong warga dan dilarikan ke klinik terdekat.

Sedangkan pelaku dikejar oleh anggota kami. Satu pelaku berhasil tertangkap anggota di Desa Pasir Gadung, Kecamatan Cikupa. Satu pelaku lainnya masih buron.(agm)

 

Berita Terbaru