oleh

Personil Polri Ikut Terpapar Covid-19. Kapolres Beri Vitamin Dan Buah-buahan

Kabar6 – Personil Polri juga manusia biasa, yang bisa terpapar covid-19 selama bertugas, sejak awal pandemi. Setiap harinya, mereka bertugas di lapangan menegakkan prokes.

Hari ini saja, petinggi Polres Serang Kota (Serkot) memberikan vitamin dan bingkisan ke personilnya yang sedang melakukan isolasi mandiri (isoman) dirumah, yakni ke Kabag Ops Polres Serang Kota hingga Kabag Sumda.

“Ya memang kita sudah berupaya semaksimal mungkin untuk tetap menjaga kesehatan kita selama bertugas di tengah pandemi.
Tapi ya mungkin lengah karena capek dan kebetulan imun tubuh menurun, jadi ikut terpapar,” kata Kapolres Serang Kota, AKBP Yunus Hadit Pranoto, Kamis (15/07/2021).

Vitamin dan bingkisan yang diberikan pimpinan Polres Serkot, diharapkan bisa meningkatkan imun, sehingga mempercepat kesembuhan para anggotanya.

“Mengecek kondisinya personil. Sehingga kita tahu perkembangan kesehatannya selama proses isoman, jadi kita monitor terus,” terangnya.

**Baca juga: Pelanggar PPKM Darurat di Serang Disanksi Push up.

Yunus mengaku dirinya bersama Wakapolres, Kompol Feby Hariyanto, kerap berkomunikasi secara daring dengan personil Polres Serkot untuk memantau kesehatan anggotanya, sekaligus memberikan semangat untuk cepat sembuh.

“Kami mendoakan agar rekan-rekan cepar sembuh, kita akan support terus. Kami selalu menjaga komunikasi via zoom, agar bisa tetap mengetahui kondisi para personil yang sedang isoman,” ujarnya.(Dhi)

Berita Terbaru