oleh

Persingkat Waktu, Wanita Ini Antar Makanan dengan Cara Bungee Jumping

Kabar6-Mungkin ini yang disebut ide brilian. Demi mempersingkat waktu karena kondisi tempat, seorang pekerja taman hiburan asal dari kota Chongqing, Tiongkok, melakukan bungee jumping agar bisa mengantarkan makan siang untuk rekan sekerjanya.

Pekerja wanita bernama Wan Tiandi itu, melansir Nextshark, memang bagian dari tim logistik Wansheng Dream Ordovician Park. Nah, salah satu tugas Wan Tiandi adalah mengantarkan makan siang kepada 200 orang rekan kerjanya. Beberapa dari pekerja itu bekerja di dasar gunung yang bisa memakan waktu 30 menit untuk sampai di sana menggunakan mobil. Karena itulah, mengantar makanan memakai mobil akan membuat makanan sudah dingin saat tiba di tempat.

Akhirnya sejak tahun lalu, Wan menggunakan pos bungee jumping di tebing untuk mengantar makanan. Dengan metode ini, Wan hanya butuh waktu dua menit untuk sampai di lokasi.

Video yang memperlihatkan metode pengantaran makanan itu muncul di media sosial Tiongkok, dan langsung menjadi viral. Meski banyak warganet yang terpukau, beberapa di antaranya menunjukkan keraguan bahwa bungee jumping menjadi cara paling efisien dalam mengantar makanan lebih cepat.

Bahkan, ada yang mengatakan bahwa taman hiburan itu hanya ingin mempopulerkan atraksi bungee jumping. Namun Wan menegaskan bahwa begitulah cara dia bekerja. ** Baca juga: Heboh 5 Kasus Salah Ketik yang Berujung Fatal

Berniat meniru? (ilj/bbs)