oleh

Peringati HUT ke-1, Pokja Wartawan Lebak Beri Santunan pada Anak Yatim

Kabar6-Pokja Wartawan Harian dan Elektronik di Kabupaten Lebak bersama Bupati Iti Octaviany memberikan santunan kepada puluhan anak yatim dalam memperingati 10 Muharram 1442 H.

Aksi pemberian santunan dan masker ini dilakukan sekaligus memperingati Hari Ulang Tahun ke-1 Pokja Wartawan Harian dan Elektronik Kabupaten Lebak.

Pemberikan masker kepada anak yatim dan pendamping yang belum menggunakannya sebagai salah satu upaya dalam mencegah penularan Covid-19 sesuai Perbup Pedoman Adaptasi Kebiasaan Baru (AKB)

“Tidak banyak yang bisa kami berikan, tetapi kami ingin sedikit berbagi rezeki dengan adik-adik kami yang kurang mampu terutama di masa pandemi Covid-19,” kata Ketua Pokja Wartawan Harian dan Elektronik Lebak, Mastur Huda, Sabtu (29/9/2020).

Mastur mengucapkan terima kasih kepada Ibu Bupati dan seluruh kepala OPD yang ikut memberikan santunan.

**Baca juga: Update Kasus Covid-19 di Lebak: Bertambah 5 Kasus dalam Sehari.

“Tentu kita semua berharap, apa yang diberikan dapat bermanfaat buat mereka dan mohon doanya agar kami selalu diberi kelancaran dan semakin profesional dalam menjalankan tugas-tugas jurnalistik di Lebak,” tutur Mastur.(Nda)

Pokja Wartawan Harian dan Elektronik Lebak memberikan santunan kepada anak yatim. Kegiatan dilakukan dengan tetap menerapkan protokol kesehatan (Nda)

Berita Terbaru