oleh

Peringati HPSN, Segenap Pimpinan PT IKPP Tangerang Bersihkan Lingkungan Pabrik

Kabar6-Hari Peduli Sampah Nasional (HPSN), segenap pimpinan dan kepala departemen PT IKPP Tangerang turun ke jalan membersihkan sampah di lingkungan area pabrik dengan membawa sapu, tempat sampah, dan kantong plastik.

“HPSN membuat kita terus evaluasi tentang apa yang telah diperbuat terhadap lingkungan,” kata Sustainabilty Head PT IKPP Tangerang Kholisul Fatikhin, Jumat (22/2/2019).

Kholisul bilang, sampah menjadi persoalan yang butuh solusi dan kesadaran dalam memberantasanya. Perlu diingat bahwa sampah menjadi biang penyakit dan merusak keindahan lingkungan.

Kholisul menegaskan, tak hanya membersihkan sampah saat HPSN. Tetapi, PT IKPP Tangerang tetap rutin membersihkan sampah setiap minggunya.

Dalam kesempatan itu, Kholisul juga mengimbau agar masyarakat bijak dalam pengelolaan sampah. Untuk mendukung Indonesia bebas dari sampah, pihaknya terus menggalakkan kampanye bebas sampah yang dimulai dari pucuk pimpinan hingga ke kalangan karyawan.

**Baca juga: HUT Ke-62, BCA gelar Expoversary 2019 Serentak di Tiga Kota.

“Kita terus mengingatkan pucuk pimpinan hingga kalangan karyawan untuk menjaga kebersihan lingkungan rumah dan area pabrik. Lindungi bumi dari pencemaran sampah dan limbah,” tegasnya. (fit)

Berita Terbaru