oleh

Peringati Hari Pahlawan, Living World Lakukan CSR Bedah Rumah Veteran

Kabar6-Di Tangerang ada sebuah jalan yang diambil dari nama salah seorang pejuang. Ya, jalan itu bernama Daan Mogot, yang merupakan salah seorang pejuang dari Tangerang. Beliau gugur saat pertempuran Lengkong yang terjadi pada 25 Januari 1945. Dan, Desa Lengkong hingga kini pun masih ada.

 

Untuk mengenang kembali peristiwa Lengkong di Serpong Tangerang Selatan, pusat perbelanjaan Living World kembali mengadakan pekan edukasi bagi masyarakat, di antaranya dengan menggelar pameran foto peristiwa Lengkong, pemutaran video hingga talkshow bertema “Be The Real Hero”.

 

Pekan edukasi itumenghadirkan Ketua Harian Yayasan 25 Januari 1946, Rani D.Sutrisno, Kolonel Kaveleri M.Zamroni, Komandan Korem Tangerang, Bogar, Dewan Pimpinan Cabang Legiun Veteran RI Kab.Tangerang, dan Kriswiyanto Muliawan, Ketua Umum Sabahat Veteran.

 

Selain mengenang para pahlawan, Living World kembali bekerjasama dengan TNI AD (Korem 052 / Wijayakrama) mengadakan pameran ALUTSISTA atau Alat Utama Sistem Senjata TNI Angkatan Darat yang sudah dimulai sejak 7 November lalu hingga 15 November 2015 mendatang.

 

Sebanyak enam jenis Alutsista karya anak bangsa ini dapat dinikmati para pengunjung Living World antara lain Brigif 1/PIK, Yonif Mekanis 203/AK, Yonkav 9/BU, Yon Arhanudse-10, Den Rudal 003, dan Den Zepur 3 yang juga dipergunakan oleh personil TNI AD untuk misi perdamaian dunia.

 

“Dengan adanya pameran ini, diharapkan TNI AD dapat lebih dekat dengan masyarakat, serta dapat memberikan nilai hiburan yang edukatif tentang alat persenjataan, pengenalan seragam serta perlengkapan TNI AD hingga sosialisasi recruitment untuk dapat menjadi seorang TNI AD”, tutur Jannywaty Hartini, Direktur Living World.

 

Kegiatan CSR Bedah Rumah Veteran bersama Sahabat Veteran pun masih tetap dijalankan, yaitu dengan mengajak para pengunjung Living World untuk ikut memberikan donasi kepada para Veteran Pejuang Indonesia melalui Yayasan Sahabat Veteran.

 

Kriswiyanto Muliawan, Ketua Umum Sahabat Veteran, menyatakan rasa terima kasihnya kepada Living World yang telah mendukung program Bedah Rumah Veteran. “Semoga bisa dilakukan dalam waktu dekat di kawasan Tangerang Selatan”, ucapnya menambahkan. ** Baca juga: Komitmen Lakukan CSR, HERO Group Terima ACES Awards

 

Ini adalah bagian paling menggembirakan, yakni sebagai salah satu pusat pembelanjaan yang selalu menghadirkan kegiatan unik, Living World juga mengajak para pengunjung dengan kompetisi “Touch The Tank” di mana para peserta diuji ketahanannya dalam menyentuh tank terlama, dengan hadiah 1 ATV (All Terrain Vihicle), yang akan digelar pada 14 November di Living World.(asri)

Berita Terbaru