oleh

Perilaku Pria yang Bikin Wanita Kesal Selama Bercinta

Ilustrasi/bbs
Ilustrasi/bbs

Kabar6-Ketika mengajak pasangan bercinta, mungkin Anda telah membayangkan hal-hal heboh dan mengasyikkan yang bakal terjadi selama sesi bercinta. Sayangnya, terkadang kenyataan tidak sesuai harapan.

Ya, tidak sedikit wanita yang kesal dengan beberapa perilaku suami selama bercinta, yang membuat mereka merasa tidak nyaman. Apa saja hal yang dimaksud? Dikutip dari Cosmopolitan, berikut uraiannya:

1. Seks oral yang asal-asalan
Ingat, tidak semua wanita menyukai seks oral yang diberi pasangannya. Dibutuhkan hasrat dan teknik yang benar untuk membuat seorang wanita orgasme. Tanyakan kepada pasangan, apakah seks oral yang Anda berikan memuaskan atau tidak menyakitinya?

2. Terlalu lama
Anda dan pasangan tentu ingin menikmati sesi bercinta yang berulangkali. Faktanya, usai foreplay, aktivitas seks selama 10 hingga 20 menit adalah durasi yang cukup bagi seorang wanita untuk mencapai klimaks. Sesi bercinta yang terlalu lama hanya akan membuat Miss V terasa sakit.

3. Tidak cukup foreplay
Ingat, wanita membutuhkan foreplay sebagai cara untuk memberi pelumas pada Miss V sebelum penetrasi. Karena itulah perpanjang sesi foreplay yang merangsang dan menggoda sampai Miss V siap bercinta.

4. Membanding-bandingkan
Terkadang tanpa sadar, pria sering membandingkan performa pasangan misalnya dengan film dewasa yang dia tonton. Padahal, hal ini akan membuat gairah Anda seketika hilang.

5. Serangan fajar
Pria seringkali bangun tidur dalam kondisi ‘siap tempur’ di pagi hari. Namun dengan kondisi kandung kemih yang penuh atau bau napas pagi yang kurang sedap, tentu akan membuat pasangan menjadi malas. Akan lebih baik jika Anda mengajak pasangan untuk sesi bathtub di pagi hari. ** Baca juga: Ukuran Pinggul Wanita Berkaitan dengan Kebiasaan Seksualnya

Komunikasi dua arah dan saling terbuka penting sebelum memulai sesi bercinta.(ilj/bbs)

Berita Terbaru