Periksa CCTV Minimarket, Polisi Buru Begal Penembak Wanita di Pinang

kabar6.com
Jasad Saripah, wnaita yang tewas ditembak begal saat berada di RS Awal Bross.(res)

Kabar6-Pihak Kepolisian Resor Metropolitan Tangerang langsung menyelidiki kasus penembakan terhadap wanita paruh baya yang sedang hamil 7 bulan di Jalan Rasuna Said, RT 04/01, Kelurahan Pakojan, Kecamatan Pinang, Kota Tangerang, Rabu (4/7/2018).

Diketahui, korban penembakan begal sadis tersebut bernama Saripah (34), warga Jalan Gajah Mada, RT.02/01, Kelurahan Cipete, Kecamatan Pinang, Kota Tangerang. Korban tewas dengan luka tembak di dada kiri dan luka tusuk pada bagian perutnya.

Pantauan kabar6.com dilokasi, sejumlah petugas Polrestro Tangerang yang datang kelokasi terlihat menyelidiki lokasi penembakan.

Tak hanya itu, selain memeriksa lokasi kejadian, petugas juga terlihat masuk ke salah satu minimarket tak jauh dari lokasi.

Di minimarket tersebut, petugas sedianya memeriksa rekaman CCTV yang terpasang, guna mencari jejak para pelaku.

Namun demikian, polisi juga melarang wartawan ikut masuk untuk melihat pemeriksaan CCTV yang dilakukan.**Baca juga: Warga Sebut, Begal Penembak Wanita Hamil Beraksi Sambil Mabuk.

Kasat Reskrim Polrestro Tangerang, Ajun Komisaris Besar Deddy Supriyadi yang dikonfirmasi terkait pemeriksaan CCTV di salah satu minimarket tersebut, enggan merinci lebih detail.**Baca juga: Ibu Hamil Tewas Ditembak Begal di Kota Tangerang.

“Semua masih kita selidiki,” ujar Deddy singkat menjawab pertanyaan yang disampaikan kabar6.com melalui pesan WhatsApp.(Res)