Pererat Kebersamaan Di Biji Kopi Motor Club

Komunitas Motor Biji Kopi Motor Club.(Fit)

Kabar6–Nama komunitas motor ini cukup unik, Biji Kopi Motor Club namanya. Mereka mendirikan komunitas ini karena rasa kebersamaan serta ingin terus mempererat tali persahabatan diantara mereka.

Merasa punya satu kesamaan yakni satu tongkrongan di Kedai Kopi Pakde, yang berlokasi di Komplek Ruko Kordoba Blok K 53, Nusaloka Sektor 14.4 BSD, Kota Tangerang Selatan (Tangsel).

Bendahara Biji Kopi Motor Club, Andi Jangkung menerangkan, komunitas motor dengan nama Biji Kopi itu memiliki filosofi karena biji kopi itu adalah orisinal/asli/tulus/ikhlas.

Jadi, 30 orang warga BSD yang tergabung dalam komunitas itu memiliki rasa kebersamaan yang tinggi serta hati yang tulus ikhlas untuk mempererat tali persahabatan.

“Filosofinya karena biji kopi itu menunjukkan orisinal dan kebetulan nongkrongnya bareng di kedai kopi pakde,” kata Andi kepada kabar6.com, Sabtu (2/12/2017).

Biji Kopi Motor Club yang beranggotakan 30 orang usia tua dan muda, memiliki ragam motor yang berbeda, disatukan dalam rasa kebersamaan yang kental.

Biji Kopi Motor Club yang diketuai Agustinus Hariyanto, telah beberapa kali melakukan touring seperti ke Badui, Ciboleger, Pantai Bagedur, Gunung Bunder, Cileteu, Curug Cikaso, serta Karang Tawulan Pangandaran.**Baca juga: Libur Akhir Pekan, Ini Destinasi Wisata Kota Tangerang.

Dan, komunitas motor dengan nama unik ini memiliki rencana kembali melakukan touring. Seperti ke Wei Kambas Lampung serta ke Sukabumi. “Yang penting tetap menjaga kebersamaan dan tetap mempererat persahabatan,” pungkas Andi.(fit)