oleh

Perenang Rusia Jadi Viral Setelah Lakukan ‘Moonwalk’ Ala Michael Jackson di Bawah Air

Kabar6-Aksi menakjubkan dilakukan oleh seorang perenang asal Rusia bernama Kristina Makushenko. Netizen sontak terpesona saat melihat Makushenko melakukan ‘Moonwalk’, gerakan tari legendaris milik ‘King of Pop’, Michael Jackson.

Lebih mencengangkan lagi, melansir Sputnik, dalam aksi yang lantas menjadi viral ini tampak Makushenko dengan memakai pakaian renang beserta sepatu dan kaus kaki hitam, melakukan moonwalk di bawah air dengan pose terbalik.

Video ini disukai sebanyak 1.104.744 kali, dan banyak netizen membanjiri postingannya dengan beragam komentar. ** Baca juga: Putusan Langka, Pengadilan di Jepang Perintahkan Seorang Wanita Berikan Ganti Rugi pada Suami ‘Selingkuhannya’

“Sepertinya Anda hidup di bawah air, apakah Anda amfibi?” tanya seorang netizen. Pengguna lain berkomentar, “Sepertinya Anda hanya berjalan di tanah”.

Bagi Makushenko, aksi unik tersebut bukanlah yang pertama kali dilakukan. Pada awal tahun ini, Makushenko memperagakan sejumlah trik lain seperti gerakan jam dalam akun TikTok miliknya.

Makushenko juga memberikan penghormatannya pada penampilan Beyonce dalam Super Bowl dengan berjalan mengikuti irama dalam lingkaran 360 derajat.

“Saya suka bagaimana renang sinkronisasi mewujudkan tingkat kesenian dan keluwesan tertinggi dan bagaimana hal itu memungkinkan Anda untuk menggabungkan emosi Anda dengan musik,” kata Makushenko.

Diketahui, Makushenko mulai berkompetisi dalam renang indah pada usia sembilan tahun, telah memenangkan emas empat kali di kejuaraan dunia, dan dua kali di kejuaraan Eropa.

Sejak pensiun dari renang indah profesional, Makushenko pindah ke Miami dan mulai bekerja sebagai pelatih. Dia menjadi viral karena menari untuk Beyonce, Justin Bieber, dan banyak lagi, di mana semuanya sambil menahan napas di bawah air. Aksinya itu diabadikan dalam akun TikTok miliknya.

Benar-benar kreatif.(ilj/bbs)

Berita Terbaru