Percayakan Momen Indah Anda Bersama Dapur Bunda Wedding Organizer

Dapur Bunda Wedding Organizer.(fit)

Kabar6–Apakah rencana persiapan pernikahan Anda sudah dipersiapkan dengan matang? Dekorasinya, cateringnya, gedungnya, hingga perlengkapan lain, yang pastinya ‘njelimet’.

Nah, bila hal diatas membuat Anda bingung hingga berakibat pusing dan stress, kenapa tidak mempercayakan persiapan pernikahan Anda ke Dapur Bunda Catering Service & Wedding Organizer saja? Terpercaya dan professional lhoh!

Sang owner, Anna menjelaskan, mengedepankan kualitas dan kepuasan konsumen, Wedding Organizer (WO) Dapur Bunda, merupakan pilihan tepat, karena ditangani professional mumpuni di bidangnya dan terpercaya.

“mengedepankan kualitas dan kepuasan konsumen, kami siap memberikan solusi-solusi yang dibutuhkan konsumen,” kata Anna kepada kabar6.com.

Berbicara lebih jauh, Anna menjelaskan, pihaknya mumpuni melakukan dekorasi baik modern, nasional maupun daerah.

Seperti dekorasi adat Jawa, Palembang, Padang, Bima, Batak, Sunda, Betawi dan daerah lainnya. Tergantung permintaan dari konsumen.

“Paket WO berikut gedung, jadi yang memilihkan gedung untuk konsumen adalah kami. Berikut dekorasi yang diinginkan konsumen, langsung kami kerjakan bersama tim professional di bidang dekorasi,” paparnya.

Paket WO sudah include dengan make up (rias pengantin), foto dan video, serta catering yang menu makannya dapat dipilih sesuai menu yang diinginkan.

“Kalau konsumen ingin mengadakan pernikahan outdoor, kami juga dapat menyiapkan dan mendekorasinya menjadi tempat yang nyaman dan istimewa untuk pesta pernikahan,” terangnya.

Paket WO ini, konsumen tinggal mengadakan acaranya saja. Karena, segala urusan persiapan, dari janur hingga buku tamu sudah dipersiapkan oleh WO Dapur Bunda. “Begitu juga dari busana pengantin hingga among tamu, konsumen tinggal terima beres,” tuturnya.

WO Dapur Bunda yang beralamat di Jalan Balai RW 05 Blok K No.7 Pondok Bahar Permai, Karang Tengah, Kota Tangerang juga, kerap memberikan bonus/surprise kepada pengantin. Salah satunya dengan memberikan voucher menginap di hotel untuk kedua mempelai. So sweet!

Oh iya, berbicara mengenai harga, WO Dapur Bunda membanderol paket WO Rp57 – Rp90 jutaan. Jangan kaget dulu dong, harga diatas masih dapat dinego kok. Tenang aja!**Baca juga: WeShop Memacu Trend E-commerce Lintas Batas di Asia Tenggara.

“Kami menyesuaikan juga koq dengan budget konsumen. Mekanismenya, DP awal 10 persen, 1 bulan sebelum hari H 50 persen dan pelunasan 2 hari sebelum hari H,” pungkas Anna.(fit)