oleh

Perayaan Hari Jadi Citra Raya ke 18 Berlangsung Meriah

Kabar6-Perayaan hari jadi ke-18 perumahan Citra Raya, berlangsung meriah dan kondusif. Kegiatan yang dihadiri oleh Bupati Tangerang, Ismet Iskandar tersebut, digelar di kawasan perumahan Citra Raya, Cikupa, Sabtu (20/10/2012).

Dalam Sambutannya yang dibacakan oleh Kepala Dinas Pemuda Olahraga, Budaya dan Pariwisata Kabupaten Tangerang, Soma Atmaja, Bupati Ismet mengatakan, selama 18 terakhir, Citra Raya dinilai telah mampu dan berhasil merubah kawasan tersebut menjadi sebuah kota idaman para invenstor.

Disamping itu, Citra Raya juga terlihat konsisten menjalankan usahanya, terutama di bidang property. Apalagi, dengan mengembangkan konsep baru, yakni dibangunnya cluster eco culture.

“Citra Raya, telah banyak membantu pemkab Tangerang. Baik dari sisi penataan kota maupun pertumbuhan perekonomian masyarakat di sekitar kawasan ini,” ungkap Bupati Ismet.

Sementara itu, Direktur Citra Raya, Budiarsa Sastra Winata menjelaskan, dalam usianya yang ke-18 ini, Citra Raya sudah banyak menelorkan berbagai konsep brilian. Salah satu konsep andalan yang dimiliki dan terhitung baru setahun dikembangkan yakni, konsep eco culture.

Konsep eco culture tersebut, dapat dikategorikan sebagai konsep yang luar biasa. Pasalnya, selama penerapan konsep itu perumahan yang ada di kawasan tengah Kabupaten Tangerang ini, berubah drastis dan sangat maju.

“Konsep eco culture sudah banyak membuahkan hasil diantaranya, kami telah menanam pohon sebanyak 250 pohon. Kami juga sudah merubah sampah rumah tangga menjadi kompos. Dan, kami telah membuat ribuan bio pori untuk menyerap air hujan, supaya tidak banjir dan lainnya,” katanya.

Pantauan Kabar6.com, HUT 18 Citra Raya yang mengusung tema “Celebrating a year eco culture” ini sangat memukau ratusan tamu undangan yang hadir. Berbagai hiburan seperti, Tarian Rampak Bedug, artis penyanyi dari group band She dan atraksi kembang api disuguhkan dalam acara itu.

Tak hanya menyuguhkan hiburan, Citra Raya juga menyumbang puluhan komputer kepada sejumlah Sekolah Dasar Negeri yang ada di sekitar kawasan itu.

Guna mengapresiasi mitranya, Citra Raya juga memberikan hadiah kepada sejumlah restoran cepat saji yang dinilai terbaik dalam mengelola manajemen. Kepada warga yang tinggal di perumahan itupun ikut serta merasakan hal yang sama.(din)

Berita Terbaru