oleh

Peran Sat Resnarkoba Polres Serang Kota Lawan Covid-19 dan Narkoba

Kabar6-Sat Resnarkoba Polres Serang Kota pada Rabu malam, 24 November 2021, membagikan masker, mengajak masyarakat agar aje kendor menerapkan prokes covid-19, mensosialisasikan bahaya narkoba hingga mengajak masyarakat untuk bergotong royong melawan narkoba.

Dimana, berdasarkan rapat koordinasi percepatan vaksinasi dan persiapan nataru di Polda Banten, pada Selasa, 23 November 2021, Kota Serang selaku Ibu Kota Banten, vaksinasinya sudah mencapai 88,97 persen dosis pertama dan 63,50 untuk dosis kedua atau sudah lengkap vaksinasi covid-19 nya.

“Malam tadi personil Sat Resnarkoba Polres Serang Kota melakukan pembagian masker, pengenalan jenis narkoba dan memberikan himbauan akan bahaya narkoba,” kata Kasat Resnarkoba Polres Serang Kota, AKP Agus Ahmad Kurnia, Kamis (25/11/2021).

Rabu malam, Unit 2 Sat Resnarkoba Polres Serang Kota menyapa warga yang sedang beraktifitas diluar rumah, tepatnya di Jalan Takari, Lialang, Kecamatan Taktakan, Kota Serang, Banten.

Malam itu, Bripka Mulyadi, Bripka Achmad Fauzi, Brigadir Riana dan Bripda Ridho berbincang dengan warga untuk bersama-sama melawan penularan covid-19 hingga perang terhadap narkoba.

“Perang terhadap keduanya harus dilakukan secara bersama-sama, untuk mencegah terjadinya gelombang ketiga covid-19 dan perang melawaj narkoba,” tuturnya.

**Baca juga: Tol Serang-Panimbang Akui Belum Bangun 2 SDN Dan 1 Kantor Desa Terdampak Tol

Saat ini pemerintah pusat maupun daerah sedang berusaha menekan mobilisasi masyarakat saat libur natal dan tahun baru (nataru). Kemudian, masih terus aktif mengajak warga menerapkan prokes covid-19.

“Kita akan terus mendukung pemerintah menekan penularan covid-19 di Indonesia,” tutupnya.(dhi)

Berita Terbaru