oleh

Perampok Toko Emas Sejahtera Juga Rampok Indomaret Tanah Tinggi

Kabar6-Pelaku perampokan Toko Emas Sejahtera di Jalan KH. Wahid Hasyim, Jurang Mangu Timur, Pondok Aren, Kota Tangerang Selatan (Tangsel), sebelumnya juga merampok sebuah Indomaret di Jalan Daan Mogot, Tanah Tinggi, Kota Tangerang.

Demikian diungkapkan Kepala Polres Kota Tangerang, Kombespol Bambang Priyo Andogo dalam jumpa pers yang digelar, Jumat (11/1/2013).

“Dari hasil pemeriksaan terungkap, bahwa ketiga tersangka, FA (21), AS (18) dan FZM ternyata sebelumnya juga merampok Indomaret dikawasan Tanah Tinggi, Kota Tangerang,” ujar Kapolres.

FA yang diketahui sebagai pengguran ditangkap di kawasan Cikande, Serang. Sedangkan FZM yang tak lain adalah guru ngaji di salah satu pondok pesantren diringkus dirumahnya dikawasan kawasan Tanah Tinggi, Kota Tangerang.

Sementara AS yang berstatus sebagai pelajar ditangkap di sebuah pom bensin di Jalan Daan Mogot, Tanah Tinggi, Kota Tangerang.

Sayangnya, Kapolres Kombespol Bambang Priyo Andogo tidak memberikan kesempatan pada wartawan untuk melakukan wawancara langsung dengan ketiga tersangka.

Dia juga tidak merinci terkait kronologis perampokan yang dilakukan ketiga tersangka di minimarket dikawasan Tanah Tinggi tersebut.

Diketahui, aksi perampokan di Indomaret, Jalan Daan Mogot KM 20, Kelurahan Tanah Tinggi, Kecamatan Tangerang, Kota Tangerang, berlangsung Selasa (8/1/2013) dini hari lalu.

Dua perampok bersenjata golok masuk ke Indomaret itu. Setelah mengancam karyawan Indomaret, kawanan pelaku sukses menggasak uang tunai hasil penjualan sebesar Rp. 600 ribu berikut 30 bungkus rokok.

Namun, belum diketahui pasti apakah Indomaret itu yang sebelumnya dirampok oleh kawanan pelaku atau bukan.(ali/tom migran)

Berita Terbaru