Perampok Satroni RPH di Tangerang, Rp900 Juta Amblas

kabar6.com
RPH di Kampung Panunggangan Barat, RT 01/01, Kelurahan Panunggangan Barat, yang disatroni perampok.(res)

Kabar6-Aksi kawanan perampok bersenjata api menyasar sebuah Rumah Potong Hewan (RPH) di Kampung Panunggangan Barat, RT 01/01, Kelurahan Panunggangan Barat, Kecamatan Cibodas, Kota Tangerang, Kamis ((9/8/2018).

Dalam aksinya, komplotan perampok sempat menyekap karyawan RPH yang bernaung dibawah PT. Karta Anugerah Rumpin tersebut, sebelum kemudian menggasak uang sebesar Rp900 juta yang tersimpan dalam tas jinjing.

Kasat Reskrim AKBP Deddy Supriadi, S.IK.,M.IK saat dihubungi kabar6.com membenarkan adanya peristiwa tersebut.

Informasi yang berhasil dihimpun kabar6.com, pelaku yang diduga berjumlah 2 orang tersebut masuk ke dalam RPH dengan cara membobol plafon ruang staf yang ada di lantai dua.

“Pelaku sempat mengikat karyawan dengan kain selendang dan menyekap karyawan tersebut di ruangan kasir. Selanjutnya, pelaku membawa kabur uang sebesar Rp900 juta dalam tas jinjing,” kata AKBP Deddy Supriadi.**Baca juga: Pemkot Tangerang Apresiasi Kinerja Polisi Ungkap Pabrik Narkoba di Cipondoh.

Kasus ini masih diselidiki Satreskrim Polres Metro Tangerang Kota. Saksi-saksi masih dimintai keterangan untuk mendalami kasus tersebut.(res)