oleh

Perampok Minimarket Ternyata Pelanggan Lama Warnet 69

Kabar6-Tersangka pelaku tunggal kasus perampokan disejumlah minimarket dipastikan keranjingan main game online. Hal inilah yang menyebabkan orangtuanya berhenti memberikan uang jajan main game karena sering tak tidur di rumah.

“Emang dia (GAT) sering main disini,” ungkap Hendrik, penjaga Warnet 69 Tol Boulevard BSD kepada Kabar6.com, Rabu (29/8/2012) sore.

Hendrik menjelaskan, GAT telah menjadi pelanggan tetap di Warnet 69 hanya beberapa bulan sejak tiga tahun silam usaha ini beroperasi. Setiap main game, GAT selalu memilih tarif paket malam, mulai jam 21.00-06.00 WIB.

Dirinya termasuk kenal dengan GAT karena sering bertemu di Warnet 69. Hanya saja jarang berkomunikasi karena menurut Hendrik pelanggannyaa tersebut cenderung pendiam.

“Hampir tiap hari dia main disini dari malam sampe pagi. Orangnya jarang ngomong,” jelasnya.

Hendrik mengaku kaget setelah mengetahui bahwa pelanggannya telah menjadi pelaku tunggal aksi perampokan. Apalagi kejahatan yang dilakukannya ditenggarai karena keranjingan main game online.

Dia melihat di media massa ketika ditangkap aparat Polsek Metro Serpong tengah mengenakan kaos berlambang Warnet 69. Sementara memang diakuinya, kaos diberikan pengelola secara gratis bagi para pelanggan yang telah menjadi anggota tetap.

“Kalo liat orangnya sepertinya dia pemake (narkoba) deh,” tutup Hendrik.(yud)

Berita Terbaru