oleh

Perampok Distro Reigen Mengaku Tak Sengaja Lukai Korban

Kabar6-Pelaku perampokan di Distro Reigen di Jalan Prabu Kian Santang, Kelurahan Sangiang, Kecamatan Periuk, Kota Tangerang, yang tertangkap warga mengaku tidak sengaja melukai korbannya.

Tersangka yang diketahui bernisial Sa (30), warga Kecamatan Sepatan, Kabupaten Tangerang itu mengaku terpaksa melukai korban karena panik setelah salah seorang korban berteriak dan berupaya melakukan perlawanan.

“Say hanya ingin mengambil uang di Distro itu. Sama sekali tidak berencana melukai korban. Karena korban berteriaak, saya jadi panik hingga melukai korban,” ujar Sa dihadapan petugas Polsek Jatiuwung yang memeriksanya, Minggu (26/8/2012) dini hari.

Sementara, Kapolsek Jatiuwung Kompol Ojo Ruslani yang dihubungi kabar6.com menyatakan saat ini pihaknya tengah memburu satu tersangka lain yang berhasil melarikan diri.

“Identitas dan ciri-ciri tersangka yang kabur sudah kami ketahui. Saat ini, tim sedang melakukan pengejaran,” ujar Kapolsek lagi.

Diketahui, dua perampok bersepeda motor beraksi di sebuah toko pakaian (Distro) Reigen di Jalan Prabu Kian Santang, Kelurahan Sangiang, Kecamatan Periuk, Kota Tangerang, Sabtu (25/08/2012) malam.

Meski aksi perampokan ini gagal total, pelaku berhasil melukai dua penjaga toko yang tak lain adalah anak dan menantu hingga sekarat bersimbah darah.

Kedua korban sekarat tersebut adalah Setiadi (50) dan menantunya Nanang (25). Kini, keduanya masih menjalani perawatan intensif di RS Sari Asih.(abie/arsa/tom migran)

Berita Terbaru