oleh

Perampok Bersenpi Gondol Livina Curian Lolos di Tol Tangerang

Kabar6-Ibarat koboi jalanan, kawanan perampok bersenjata api (senpi) membawa mobil curian terlibat aksi kejar-kejaran dengan polisi di Tol Tomang menuju Tangerang, Rabu (30/1/2013).

Sumber kabar6.com di Polda Metro Jaya menyebutkan, peristiwa berawal ketika kawanan perapok berjumlah 3 orang beraksi di rumah milik Jimmy, di Perumahan Taman Aries, Blok B-2, No 19, RT 01/09, Kelurahan Meruya Utara, Kembangan, Jakarta Barat.

Namun, aksi pelaku dipergoki pemilik rumah yang tiba-tiba pulang ke rumah tersebut. Kehadiran pemilik rumah tak urung membuat pelaku panik.

Ketiganya berupaya kabur meninggalkan lokasi. Namun saat itu Jimmy sempat berupaya menghadang. Hingga, pelaku mengumbar tembakan ke udara guna menakuti pemilik rumah.

Upaya komplotan pelaku ternyata sukses. Kawanan itu akhirnya berhasil kabur dengan membawa serta mobil Nissan Grand Livina B 1786 FI milik korban, meski saat keluar dari kompleks pelaku juga sempat menabrak gerobak bakso yang kebetulan melintas.

Sesaat setelah pelaku menghilang dari lokasi, Jimmy langsung menghubungi pihak kepolisian setempat. Laporan itupun kemudian ditindaklanjuti polisi dengan melakukan pengejaran hingga ke ruas Tol Tomang-Tangerang.

“Sampai saat ini, pengejaran masih terus dilakukan oleh polisi,” ujar sumber yang enggan disebutkan namanya itu lagi.

Sementara itu, dari lokasi kejadian polisi mengamankan sebuah sangkur ukuran 30 CM milik pelaku yang tertinggal, serta sebuah selongsong ciss 18.(dani/bad/tom migran)

Berita Terbaru