oleh

Perampok Alfamart Ciputat Terekam CCTV

Kabar6-Satu dari tiga pelaku perampokan di Alfamart Jalan Jombang Raya, RT 001/011, Kelurahan Jombang, Kecamatan Ciputat, Kota Tangerang Selatan (Tangsel), pada Minggu (13/7/2014) malam, ternyata sempat terekam Closed Circuit Television (CCTV).

Dalam rekaman CCTV itu, terlihat seorang pria berperawakan tegap, mengenakan jaket warna gelap dan helm tertutup warna gelap, begitu santai menenteng senjata api jenis pistol. Pria tersebut terekam saat berada dalam gudang barang Alfamart.

“Iya, salah seorang pelaku memang sempat terekam CCTV. Saat ini, pria dalam CCTV itu masih diselidiki,” ujar salah seorang anggota polisi yang tengah melakukan penyelidikan di Alfamart dan minta agar identitasnya tidak dipublis.

Hal itu juga dibenarkan oleh Andi, salah seorang karyawan Alfamart yang sempat dipukul dan ditodong pistol oleh para pelaku perampokan. “Bener, tadi rekaman CCTV nya sudah dibawa polisi,” ujarnya.

Sedianya, aksi perampokan di Alfa Mart Jalan Jombang Raya, RT 001/011, Kelurahan Jombang, Kecamatan Ciputat, berlangsung cepat. Kawanan pelaku beraksi saat karyawan Alfamart tengah bersiap menutup toko.

Tiga perampok masuk saat pintu rolling door Alfamart sudah nyaris ditutup. Mereka langsung menodongkan senjata api ke arah karyawan. Sementara, 3 pelaku lainnya tetap berada diluar dan standby diatas sepeda motor masing-masing. **Baca juga: Perampok Alfamart Ciputat Juga Gondol Harta Karyawan.

Mereka sempat mendesak karyawan untuk menunjukkan brankas. Namun, karena tidak ada karyawan yang tahu kunci brankas, akhirnya komplotan pelaku menggasak uang hasil penjualan, menggasak aneka rokok serta handphone, dompet dan tas milik karyawan.(way)

Berita Terbaru