oleh

Penyerang Pegawai Kelurahan Cipadu Diduga Orang Suruhan

Kabar6-Jajaran Kepolisian Sektor Ciledug mengindikasi pelaku penyerangan terhadap Sairun (50), pegawai Kelurahan Cipadu, Kecamatan Larangan dan Zahrudin, petugas keamanan setempat merupakan orang suruhan.

Sairun dan Zahrudin yang menderita luka bacok serius kini masih menjalani perawatan intensif di RS Sari Asih setelah diserang 6 pria bercadar, Senin (7/1/2012) lalu.

“Motif penyerangan itu masih kita selidiki. Tapi bila melihat aksi penyerangan yang sudah terfokus pada Sairun, ada kemungkinan pelaku adalah orang suruhan,” ujar Kapolsek Ciledug, Kompol Abdul Haris Jakin, Rabu (9/1/2012).

Menurut Kapolsek, saat ini pihaknya masih melakukan pengejaran terhadap kawanan pelaku. Selain itu, pihaknya kini juga tengah melacak kebenaran nomor polisi dari salah satu sepeda motor yang digunakan pelaku saat menyerang.

“Jadi, saat penyerangan itu, ada warga yang sempat mencatat nopol salah satu sepeda motor pelaku. Saat ini, penyidik tengah melacak identitas pemilik dari sepeda motor dimaksud,” ujar Kapolsek lagi.

Diketahui, dua pegawai Tenaga Kerja Sukarela (TKS) Kelurahan Cipadu Jaya, Kecamatan Larangan, Kota Tangerang, diserang sekelompok pria tak dikenal, Senin (7/1/2012) lalu.

Aksi penyerangan yang dilakukan 6 pria bercadar yang mengendari 3 sepeda motor itu berlangsung cepat. Setelah melukai kedua korban, kawanan pelaku langsung melarikan diri ke arah Ciledug.(abie)

Berita Terbaru