oleh

Penusuk Kemaluan Wanita Dengan Gagang Cangkul Ditangkap

Petugas melakukan olah TKP di mess PT PGM.(agm)

Kabar6-Tabir gelap kematian Enno Parihah (18), karyawati PT Polyta Global Mandiri (PGM), yang ditemukan tewas di mess perusahaan di bilangan Kecamatan Kosambi, Kabupaten Tangerang, akhirnya terjawab.

Sumber kabar6.com di Polres Metropolitan Tangerang menyebut, pelaku pembunuhan sadis itu dua orang. Salah satunya disebut-sebut sebagai kekasih korban.

Kini, kedua pelaku telah diamankan di Polda Metro Jaya untuk pengusutan lebih lanjut.

“Pelakunya, Rm alias Dy (17), kekasih korban. Dalam aksinya, Rm juga dibantu oleh salah seorang temannya, IP,” ujar sumber yang enggan disebutkan namanya itu, Minggu (15/5/2016).

Dari tangan Rm, polisi juga mengamankan sebuah handphone milik korban. “Motifnya karena korban menolak hubungan seksual. Korban takut hamil. Namun untuk pastinya,” ujar sumber itu lagi.
 
Sayangnya, hingga berita ini disusun, kabar6.com masih belum berhasil mendapatkan konfirmasi dari pihak terkait. Kasat Reskrim Polrestro Tangerang, AKBP Sutarmo belum berhasil dihubungi.

Saat ini, kabar6.com masih terus berupaya mendapatkan konfirmasi terkait penangkapan kedua pelaku tersebut. **Baca juga: Polisi Buru Penusuk Kemaluan Wanita Dengan Gagang Cangkul.

Seperti diketahui, jasad Enno yang tercatat sebagai warga Pegandigan, Kecamatan Lebak Wangi, Kabupaten Tangerang itu, sedianya ditemukan oleh rekan-rekannya sesama karyawati, sudah terkapar tak bernyawa di dalam mess perusahaan. **Baca juga: Kemaluan Disodok Pacul, Karyawati PT PGM Tewas di Teluknaga.

Saat ditemukan, kondisi Enno sangat mengenaskan. selain tubuhnya yang dipenuhi luka lebam, juga pada bagian kemaluannya ditusuk gagang pasul alias cangkul, hingga menyisakan bagian depan cangkulnya saja.(bad/shy/abie/agm)

Berita Terbaru