oleh

Penumpang Wanita Diikat pada Kursi Pesawat Karena Berjalan-jalan Tanpa Busana dalam Kabin

Kabar6-Seorang penumpang wanita berusia 39 tahun yang tidak disebutkan namanya terpaksa harus diikat dengan tali ke kursinya, setelah melakukan berjalan-jalan di sekitar kabin pesawat tanpa sehelai benang pun.

Penumpang itu bahkan mencoba melepas pakaian dalamnya dan menolak arahan dari pramugari untuk berhenti. Insiden tersebut, melansir Dailymail, terjadi pada penerbangan di Rusia, sekira 15 menit setelah meninggalkan kota Vladivostok. Selama dalam penerbangan, wanita tadi terlihat ‘bingung’, dan mulai berkeliaran tanpa tujuan di sekitar kabin. Dia kemudian mulai melepas pakaiannya dan memakainya kembali.

Penumpang lain lantas membantu awak kabin untuk menahan wanita itu. Tali, sabuk pengaman, dan selotip digunakan untuk mengikat wanita tersebut ke kursinya selama penerbangan.

Wanita itu kemudian ditangkap saat pesawat tiba di tujuan, bandara Tolmachevo di Novosibirsk, Siberia. Dia diduga memberitahu polisi bahwa telah menggunakan obat sintetis sebelum naik ke pesawat di Vladivostok.

Pihak Kementerian Dalam Negeri Rusia mengatakan, wanita itu dibawa guna pemeriksaan medis untuk menentukan seberapa parah ia mabuk. ** Baca juga: Ditangkap, Pedagang Sayur di India Perkosa Anjing Liar

“Dia menghadapi tuduhan hooliganisme kecil dan penyelidikan polisi terus berlanjut,” demikian pernyataan pihak terkait.(ilj/bbs)

Berita Terbaru