oleh

Penumpang Sebuah Maskapai Paksa Pramugari Bantu Ceboki Dirinya Usai BAB

Kabar6-Dengan alasan bertubuh obesitas serta tangannya baru saja menjalani operasi sehingga belum pulih benar, seorang penumpang pria maskapai Eva Air, memaksa pramugari untuk membantu dirinya cebok usai buang air besar (BAB).

Semula, pramugari tadi enggan melakukan hal tersebut. Namun demi pelayanan kepada penumpang, mereka terpaksa melakukannya. Sayang, sikap penumpang tersebut malah membuat kepala petugas wanita dan pramugari Eva Air merasakan trauma mendalam.

Dalam sebuah konferensi pers yang digelar oleh Eva Air, melansir Nextshark, seorang awak kabin yang bermarga Kuo mengaku bahwa pengalaman itu adalah pengalaman tidak masuk akal yang tidak bisa dilupakan. Terlebih, saat insiden tersebut semua pramugari yang bertugas adalah perempuan. Mencebok penumpang pria dewasa tentu bukan hal yang mudah untuk dilakukan.

Kuo menjelaskan, pria obesitas ini awalnya meminta dipindahkan ke kursi dengan tiga seat yang masih kosong, karena dia tidak muat duduk di satu seat saja. Permintaan ini pun dituruti.

Tak lama kemudian, penumpang ini meminta bantuan pramugari untuk membawanya ke toilet karena dia ingin BAB. Lagi-lagi penumpang ini berulah dengan meminta pindah ke toilet kelas bisnis karena ukuran toilet kelas biasa terlalu kecil untuknya.

Dia juga meminta supaya pintu toilet dibuka dengan alasan agar sirkulasi udara lebih baik. Namun permintaan itu langsung ditolak oleh pramugari karena penumpang yang lain bisa terkena imbasnya, yaitu mencium aroma tidak mengenakkan. Nah,

Usai BAB, pria ini enggan cebok sendiri, dan meminta awak kabin untuk mencebok dirinya. Saat pramugari menolak permintaan tersebut, penumpang yang tidak diungkap identitasnya ini mulai berteriak dan mengancam para pramugari.

“Saya bilang kepadanya, kami tidak bisa membantunya. Namun, ia mulai berteriak. Ia menyuruh saya masuk ke dalam sana dan mengancam akan buang air kecil di lantai. Ketika saya masuk, alat kelamin penumpang itu sudah terbuka,” kata Kuo.

Pramugari lain lalu membawa selimut untuk menutupi kemaluan pria itu. Tapi, pria itu itu menjadi marah dan memukul tangan pramugari. Dia menolak alat kelaminnya ditutupi dan bersikeras terlihat setengah telanjang di hadapan para pramugari.

Untuk membersihkan bekas BAB itu, Kuo harus mengenakan tiga lapis sarung tangan dari lateks. Hal yang tak terduga, pria itu sepertinya sangat menikmati apa yang dilakukan oleh Kuo. ** Baca juga: Penambang Batu Bara di Rusia Klaim Temukan UFO di Bawah Tanah

Memalukan.(ilj/bbs)

Berita Terbaru