oleh

Penumpang Pesawat Tenggak Langsung 2,5 Liter Susu Setelah Dilarang Bawa Minuman ke Kabin

Kabar6-Seorang turis asal Provinsi Henan, Tiongkok, membuat heboh jagat medial sosial setelah nekat meminum 2,5 liter susu sekaligus dalam waktu singkat di bandara Australia.

Pria yang tidak diketahui identitasnya itu baru saja menghabiskan liburannya di Negeri Kangguru. Nah, saat hendak kembali ke negaranya, ia berniat membawa satu botol susu yang berisi tiga liter susu asal Australia.

Tentu saja petugas bandara di Australia tidak bisa memuluskan keinginan pria tersebut. Ya, melansir Nextshark, sudah ada pembatasan maskapai bahwa setiap penumpang hanya mengizinkan maksimal 500ml cairan yang bisa dibawa ke pesawat. Karena itulah, petugas maskapai meminta turis ini untuk meninggalkan susu tersebut karena jumlahnya melewati batas maksimal.

Tanpa pikir panjang, pria itu pun menunjukkan aksi nekat sekaligus bentuk protes terhadap aturan maskapai dengan cara menenggak langsung botol susu tersebut.

Alhasil, ia berhasil ‘memindahkan’ 2,5 liter susu sekaligus dalam waktu singkat ke dalam perut dengan cara menenggaknya langsung, dan menyisakan setengah liter saja.

Insiden minum 2,5 liter susu di bandara ini mendadak viral terutama di media sosial Tiongkok. Tidak sedikit netizen yang mengekspresikan kekhawatirannya terhadap turis tersebut di kolom komentar.

Netizen banyak yang cemas dan berharap semoga pria ini tidak mengalami masalah pencernaan. ** Baca juga: Siap Dilelang, Kepingan Film Dokumentasi Otopsi Alien Roswell pada 1947

Memang tidak mau rugi.(ilj/bbs)

Berita Terbaru