oleh

Penumpang Batavia Air Masih Bertahan di Bandara Soetta

Kabar6-Meski sudah tiga hari ditetapkan bangkrut oleh Pengadilan Negri Niaga Jakarta Pusat, namun hingga Sabtu (2/2/2013) hari ini, masih ada penumpang Batavia Air yang bertahan menunggu di Terminal 1 C Bandara Soekarno Hatta (Bandara Soetta).

Namun, alih-alih bisa terbang ke lokasi tujuan, begitu tiba di terminal 1 C, sejumlah penumpang itu justru harus kecewa saat mendapati gerai Batavia Air dalam kondisi kosong dan tergembok.

“Saya dari kemarin sudah bolak-balik kesini. Hari ini, saya berharap ada kebijakan dari pihak Batavia Air untuk menerbangkan kami. Tapi ternyata, kantornya masih di gembok,” ujar Wiwik, salah seorang penumpang tujuan Batam.

Dengan kekecewaan yang masih menggumpal dibenak, Wiwik dan sejumlah penumpang lainnya akhirnya hanya bisa terduduk di depan gerai maskapai tersebut.

“Sumpah kami kecewa. Selain rugi materi, saya juga sudah rugi waktu. Parahnya, sampai sekarang tidak ada pihak yang bisa membantu kami,” ujar Wiwik lagi. 

Sementara, posko yang didirikan PT Angkasa Pura (AP) II selaku pengelola Bandara Soetta, dianggap penumpang bukan solusi. Pasalnya, penumpang tetap dikenakan harga tiket yang sama untuk berganti penerbangan lain.(rani)

 

Berita Terbaru