oleh

Pentagon Tegaskan, Kabar Kapal Perang AS Berhadapan dengan UFO Bukan Hoaks

Kabar6-Pentagon telah mengonfirmasi bahwa foto-foto yang menunjukkan UFO berdengung di atas kapal perang Angkatan Laut Amerika Serikat (AS) di California pada 2019 lalu adalah benar/nyata alias bukan Hoaks.

Foto-foto yang diambil oleh personel Angkatan Laut itu, melansir Independent, telah bocor dari penyelidikan resmi terhadap objek-objek terbang tak dikenal, unidentified flying object (UFO). Foto-foto tersebut disiapkan sebagai bukti untuk Kongres AS pada Juni nanti.

Sejumlah foto yang diperoleh pembuat film Jeremy Corbell, menurut Mystery Wire, menunjukkan UFO di atas empat kapal perang AS di lepas pantai California pada 2019.

Satu foto menunjukkan objek berbentuk piramida dan foto lainnya terdaftar dengan catatan berbunyi, ‘tidak diketahui’. ** Baca juga: Tidak Masuk Kerja 15 Tahun, ‘Raja Bolos’ Ini Tetap Dapat Gaji Total Rp9,4 Miliar

“Saya dapat mengonfirmasi bahwa foto dan video yang dirujuk diambil oleh personel Angkatan Laut,” kata seorang juru bicara Pentagon dalam sebuah pernyataannya. “(Unidentified Aerial Phenomena Task Force) telah memasukkan insiden ini dalam penyelidikan mereka yang sedang berlangsung.”

Bulan lalu, The Drive melaporkan bahwa kapal perang Angkatan Laut AS telah diserbu oleh enam objek terbang misterius yang digambarkan melakukan manuver berani di atas kapal-kapal perang di dekat tempat latihan militer yang sensitif.

Selama insiden pada Juli 2019, tidak ada satu pun kapal perang yang dapat mengidentifikasi objek terbang tersebut dan insiden tersebut membuat bingung para saksi.

AS baru-baru ini dilaporkan memiliki setumpuk bukti rahasia yang menunjukkan UFO melakukan hal-hal yang bertentangan dengan penjelasan.

Itu termasuk memecahkan penghalang suara tanpa membuat ledakan sonik, dan melakukan manuver yang tidak mungkin dilakukan dengan teknologi manusia.

John Ratcliffe menjabat sebagai Direktur Intelijen Nasional di era Presiden Donald Trump membuat klaim sebelum rilis laporan ‘X Files’ menjadi ‘fenomena udara tak teridentifikasi’.

Ratcliffe mengklaim, ada banyak penampakan di seluruh dunia yang tidak dapat dijelaskan oleh para panglima militer. Menurutnya, rincian banyak dari mereka akan dirilis dalam laporan bos Pentagon pada Juni mendatang.(ilj/bbs)

 

Berita Terbaru