oleh

Penjaga Sekolah SD Sukaraja 2 Pandeglang Ditemukan Tewas

Kabar6-Makiruyani (57), penjaga Sekolah Dasar (SD) Sukaraja 2, di Kecamatan Pulosari, Kabupaten Pandeglang, Banten, ditemukan tewas di dalam ruangan kepala sekolah.

Hal itu pertama kali ditemukan oleh kepala sekolah, sekitar pukul 07.30 wib pagi tadi, saat akan memasuki ruangannya dan mencium aroma tak sedap.

“Dia tiap harinya selalu di Sekolah, sudah kayak rumah sendiri, tidur disini (sekolah) juga,” kata Kepala Desa (Kades) Sukaraja, Holid, melalui sambungan selulernya, Jumat (06/12/2019).

Saat ditemukan, kondisi jenazah yang tertelungkup itu tubuh bagian atas nya sudah membiru dan hanya mengenakan sarung berwarna ungu, tanpa mengenakan pakaian bagian atasnya.

Menurut cerita dari Holid, jenazah korban sudah dibawa pihak keluarga untuk dikebumikan.

“Jenazah sudah dibawa pihak keluarga, untuk dikebumikan segera,” jelasnya.**Baca juga: Polisi Ungkap Terduga Pelaku Pembuang Bayi di Pandeglang, Statusnya Masih Pelajar.

Pihak kepolisian belum bisa memberikan keterangan lebih lanjut, karena masih melakukan pemeriksaan saksi dan menggali informasi lainnya.

“Masih kami Identifikasi,” kata Kasatreskrim Polres Pandeglang, AKP Ambarita, melalui pesan singkatnya, Jumat (06/12/2019).(Dhi)

Berita Terbaru