Penikaman Pemotor di Pagedangan, Ini Penjelasan Kapolres Tangsel

kabar6.com
Jasad korban penikaman terbujur kaku di rumah sakit.(HP)

Kabar6-Kepala Polres Tangerang Selatan Ajun Komisaris Besar Ferdi Irawan membantah jika penikaman yang menewaskan pengendara motor di Pagedangan dilakukan oleh kelompok bermotor.

“Kejadian tersebut bukan kelompok bermotor,” ujarnya melalui pesan singkat ke Kabar6.com, Selasa 3/7/2018.

Ferdi menduga penikaman tersebut dipicu oleh masalah pribadi korban dan pelaku. “Tim dari Polres Tangsel masih memburu pelaku,” katanya.

Seperti diberitakan Kabar6.com sebelumnya, seorang pengendara sepeda motor tewas ditusuk pria tak dikenal di bengkel motor Kampung Kelapa, Kadusirung, Kecamatan Pagedangan, Kota Tangerang Selatan, Senin 2 Juli 2018.

Sebelum tewas, warga sempat melihat antara korban dengan pelaku terlibat aksi kejar-kejaran menggunakan sepeda motor.

Nurmaya, salah seorang saksi mata mengatakan, saat kejadian korban sedang melintas, di Jalan Raya Pagedangan dengan mengendarai sepeda motor. Tiba-tiba, korban berhenti secara mendadak di bengkel. “Korban berhenti karena dikejar-kejar oleh pelaku dengan menggunakan sepeda motor. Setelah turun di bengkel, pelaku langsung menusuk korban berkali-kali,” kata Nurmaya.

Mendapat serangan berkali-kali, korban yang belum diketahui identitasnya itu langsung ambruk ke tanah. Sementara melihat korban berlumuran darah, pelaku langsung kabur.**Baca Juga: KPK Pantau Proses PPDB di Kota Tangerang.

“Korban meninggal dunia di lokasi kejadian, akibat menderita luka tusuk yang bertubi-tubi dari pelaku. Selanjutnya, mayat korban dibawa ke RS,” kata Nurmaya.(GFM)