Pengurus KONI Kota Tangerang 2016-2020 Resmi di Lantik

Pelantikan pengurus KONI Kota Tangerang 2016-2020.(arsa)

Kabar6-Pengurus Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) wilayah Kota Tangerang masa bhakti 2016-2020, resmi dilantik, Rabu (30/3/2016).

Pengukuhan pengurus KONI Kota Tangerang, dilakukan langsung oleh Ketua KONI Provinsi Banten, Hj. Rumiah Kartoredjo, di Gedung Nyimas Melati Kota Tangerang.

Hadi Rusman yang dikukuhkan menjadi Ketua KONI Kota Tangerang mengatakan, siap menjalankan misi meningkatkan prestasi atlet di wilayah bermotto Akhlakul Karimah tersebut. **Baca juga: Jelang Pilgub Banten 2017, Masyarakat Diimbau Jauhi Isu SARA.

“Peningkatan kualitas dan prestasi atlit jelas menjadi misi kami dalam kepengurusan sekarang ini. Kami juga akan terus berusaha mencari bibit-bibit atlet mulai dari tingkat paling bawah,” ujar Hadi dalam sambutannya. **Baca juga: Kandidat Ketua DPD KNPI Tangsel, Bukan “Pengemis” ke Pemda.

Walikota Kota Tangerang, H. Arief R Wismansyah beserta Wakil Walikota Sachrudin, juga tampak hadir dalam prosesi pelantikan tersebut, guna memberikan support kepada kepengurusan KONI yang baru dilantik tersebut.(arsa)