oleh

Pengukuhan Pengurus PHRI Tangsel, Ketum Banten: Tingkatkan Kualitas Pelayanan Pariwisata di Tangsel

Kabar6-Ketua Umum Perhimpunan Hotel dan Restoran Indonesia (PHRI) Banten tingkatkan kualitas dan pererat sinergi dengan pemerintah setempat.

Hal itu diungkapkan Ketum PHRI Banten, Achmad Sari Alam melalui jejaring Whatsapp kepada Kabar6.com, Rabu (19/12/2018).

Dikatakannya, pengurus PHRI Tangsel yang telah dilantik agar solid dan kompak dalam menggali potensi wisata yang ada di kota Tangerang Selatan (Tangsel).

“Saya berharap PHRI Tangsel dapat kompak dan solid dalam memajukan pariwisata di Tangsel,” kata Achmad Sari Alam sembari menyampaikan permintaan maaf kepada PHRI Tangsel atas ketidak hadiran dirinya dalam pengukuhan tersebut dikarenakan sakit.

Achmad menyebutkan, pasti akan bermunculan MICE di sekitar International Convention Exhibition (ICE) BSD. Untuk itu dibutuhkan kualitas pelayanan yang lebih baik lagi.

**Baca juga: Pengurus PHRI Tangsel 2018-2023 Dilantik, Begini Kata Airin.

Peningkatan kualitas pelayanan di hotel dan restoran, dapat dilakukan melalui uiji kompetensi. “50 persen karyawan di hotel berbintang harus mengikuti uji kompetensi untuk tingkatkan kualitas pelayanan” paparnya.

Selain itu, PHRI Tangsel harus tingkatkan sinergi kepada Pemerintah Kota Tangsel. “PHRI Tangsel harus sinergi dengan pemerintah dalam pemberian izin pendirian hotel dan restoran, jangan sampai overload,” tuturnya. (fit)

Berita Terbaru