oleh

Penginapan di Italia Tawarkan Para Tamu Tidur Diiringi Suara Dengungan dari Satu Juta Lebah

Kabar6-Sebuah penginapan unik bernama ‘Wonder Bee & Bee’ milik seorang peternak lebah asal Italia, Rocco Filomeno, menawarkan sensasi tidur yang sangat berbeda dari tempat lainnya.

Penginapan yang dibangun dalam rangka merayakan Hari Lebah Sedunia tersebut, melansir News18, menawarkan para tamu untuk tidur diiringi suara dengungan lebih dari satu juta lebah. Wonder Bee & Bee tertelak di perkebunan zaitun milik Filomeno, berdekatan dengan desa Grottole yang indah di Italia bagian selatan. Penginapan yang dirancang oleh seniman Davide Tagliabue ini proses pembangunan hotel dibantu oleh sukarelawan lokal, sementara dananya didapatkan dari crowdfunding.

Strukturnya Wonder Bee & Bee tampak sederhana, terbuat dari cemara dan kayu birch dengan biaya pembuatan sekira Rp245 juta, dibangun di sekitar sarang raksasa yang dihuni lebih dari satu juta lebah. ** Baca juga: Tidak Berhenti Menangis, Seorang Baby Sitter yang Frustasi di AS ‘Guncang’ Bayi Hingga Tewas

Suara dengungan lebah dikenal memiliki efek yang menenangkan. “Ini adalah tempat pertama di dunia di mana Anda dapat tidur tenggelam dalam suara dan aroma khas lebah, mengalami ‘terapi lebah’ dengan cara yang paling otentik dan alami,” terang Filomeno.

Para tamu juga dapat melihat lebah membangun koloni mereka melalui kotak yang dibangun khusus di langit-langit. Selama menginap di Wonder Bee & Bee ini, para tamu juga dapat menikmati sarapan ricotta, stroberi, biskuit buatan sendiri dan tentu saja madu.

Pengalaman yang unik.(ilj/bbs)