oleh

Penghuni Kontrakan di Serang Ditemukan Meninggal

Kabar6 l-Penghuni kontrakan ditemukan meninggal dunia pada Kamis, 29 September 2022 kemarin. Berawal dari kecurigaan penjaga perumahan yang tidak pernah melihat Ri (40) dalam beberapa terakhir.

Kemudian penjaga perumahan mendatangi kontrakan Ri dan mencium bau menyengat dari dalam. Kemudian membuka pintu kontrakan dan melihat Ri sudah tak bernyawa.

“Benar, telah ditemukan mayat seorang laki-laki dengan identitas bernama Rendi dimana korban ditemukan di dalam rumah kontrakan korban sudah dalam kondisi meninggal dunia,” kata Kapolsek Serang, AKP Edi Susanto, Jumat (30/09/2022).

Penjaga perumahan Banten Indah Permai (BIP), Kelurahan Unyur Kecamatan Serang, Kota Serang, Banten kemudian menghubungi polisi.

Polisi yang datang kemudian memeriksa sekitar lokasi kejadian dan membawa jenazah ke RS Bhayangkara untuk dilakukan pemeriksaan, penyebab Ri meninggal dunia.

“Dari hasil olah tempat kejadian sementara tidak adanya ditemukan barang-barang milik korban yang hilang,” terangnya.

**Baca juga: Harga Tiket Penyebrangan Mulai Naik Pada 01 Oktober 2022

Ri diduga meninggal dunia karena sakit yang di deritanya. Lantaran pernah mengeluh sakit di perutnya ke penjaga dan warga di sekitar kontrakannya. Setidaknya hal itu yang dikatakan oleh para saksi.

“Korban sebelumnya bersama saksi dan mengeluh sakit pada bagian perut, kemudian korban pulang ke rumah hingga ditemukan meninggal,” ujarnya.(dhi)