oleh

Pengendara Motor Tewas Terlindas Bus Asli di Pandeglang

Kabar6-Kecelakaan yang melibatkan Bus Asli dengan pengendara sepeda motor kembali menelan korban jiwa.

Kecelakan terjadi sekitar pukul 08.30 WIB di Jalan Raya AMD Lintas Timur jurusan Kadubanen-Cipacung tepatnya di Kampung Ciwalet, Kelurahan Kadomas, Kecamatan Majasari, Pandeglang, Senin (17/12/2018).

Kecelakaan bermula saat Quratul Aini (22) yang berboncengan dengan Masnong Patonah (20) yang mengendarai sepeda motor Honda Beat warna putih bernomor polisi A 5611 KL yang melaju dari arah Kadubanen menuju Cipacung.

Pemotor tiba-tiba panik saat berpapasan dengan mobil Bus Asli dengan nomor polisi A 7775 KC yang dikemudikan Yanto Sugianto dari arah sebaliknya.

“Korban yang melaju dari arah Kadubanen menuju arah Cipacung, pada saat melintas di jalan menanjak yang berada di TKP diduga motor tersebut terjatuh terlebih dahulu (diduga karena panik) ketika melihat Bus Asli dari arah berlawanan,” kata Kasat Lantas Polres Pandeglang AKP Tesyar Rhofadli.

**Baca juga: Aset Belum Diserahkan, Pemkot Tangerang Tak Bertanggung Jawab.

Akibatnya, motor yang dikendarai korban terjatuh dan korban terlindas mobil, pengendara motor Qurotul Aini dinyatakan meninggal dunia di tempat kejadian dan penumpangnya Masnong Patonah menderita luka ringan.

“Selanjutnya kedua korban dievakuasi ke RSUD Berkah Pandeglang,” jelasnya. (aep)

Berita Terbaru