oleh

Pengendara Motor B 6931 GLL Tewas Ditabrak

Ini barang-barang korban tabrak lari.(foto:tia)

Kabar6-Seorang pria tanpa identitas ditemukan tewas mengenaskan dengan kondisi kepala pecah di Jalan Suryadharma depan Polsek Neglasari, Kota Tangerang, Rabu (22/3/2017).

Kanit Laka Lantas Polrestro Tangerang Kota AKP Rizal mengatakan pria tersebut menjadi korban tabrak lari antara sepeda motor miliknya dengan nomor polisi B 6931 GLL dengan sepeda motor lain.

“Ya, kejadiannya pukul 06.20 WIB di depan Polsek Neglasari. Tidak ditemukan kartu identitas apapun. Saat ini korban sudah dibawa ke RSUD Kabupaten Tangerang” ujar Rizal kepada kabar6.com melalui telepon.

Sementara itu, petugas kamar jenazah RSUD Kabupaten Tangerang, Aan Supriadi mengatakan korban tiba di RS pukul 07.48 WIB dengan sejumlah luka ditubuhnya.

“Kepalanya pecah, ada luka lecet di bagian punggung, leher dan lengannya. Tidak ditemui tanda lahir atau apapun sebagai identitas ditubuh korban. Hanya ada aksesoris 8 gelang karet di tangan korban” papar Aan.

Aan menambahkan, korban yang diperkirakan berusia 30 tahun mengenakan kemeja motif kotak berwarna merah, putih, hitam dengan celana pendek motif kotak berwarna putih dan hitam.

“Ya, hingga saat ini korban masih berada di ruang jenazah dan belum ada keluarga yang datang. Kami masih menunggu hasil penyidikan dari Polrestro Tangerang Kota karena belum ada identitasnya,” pungkasnya. (tia)

 

 

Berita Terbaru