oleh

Pengendara Mio Tewas Terlindas Truk Hino

Kabar6-Seorang pengendara sepeda motor tewas mengenaskan dengan kondisi kepala pecah, setelah jatuh dan terlindas truk Hino.

Peristiwa tragis itu berlangsung di Jalan Raya JLS (Jalan Lingkar Selatan), persisnya deket kantor PDAM Suradita, Kecamatan cisauk, Kabupaten Tangerang.

Korban tewas diketahui bernama Ayi Rusman (42), warga Perumahan Batan Indah, BLok D11, Kelurahan Kademangan, Kecamatan Setu, Tangerang Selatan (Tangsel). Sedangkan korban luka adalah Ellys (43), warga Pamulang Permai 2, Blok F3/2, Kecamatan Pamulang, Tangsel. 

Informasi yang berhasil dihimpun, peristiwa berawal ketika Ayi dan Ellys yang berboncengan menggunakan sepeda motor Yamaha Mio B 3475 NLB melintas dari arah Suradita, Kabupaten Tangerang menuju Kranggan, Tangsel.

Saat dilokasi, motor berupaya mendahului truk Hino B 9004 CYT yang dikemudikan Jeje (37), dari samping kiri. Namun karena jalanan yang dilalui berkerikil, sepeda motor tergelincir dan jatuh.

Ayi yang memegang kemudi terlempar ke kolong truk dan terlindas hingga tewas seketika. Sementara Ellys yang duduk diboncengan terlempar ke rerumputan dan hanya mengalami luka memar di pinggang.

“Kejadiannya Sabtu (6/9/2014) kemarin. Seorang tewas dan seorang lainnya luka,” ujar KAnit Laka Lantas Polres Kota Tangerang, Iptu Nurrohman, Minggu (7/9/2014). **Baca juga: Bupati Zaki Lepas 450 Jemaah Kloter Kabupaten Tangerang.

Korban tewas dan korban luka dilarikan ke RS Selaras. Sementara, supir truk diamankan ke Satuan Lalu Lintas (Satlantas) Polres Kota Tangerang.(agm)

Berita Terbaru