oleh

Pengendara Jupiter MX Terlindas Truk di Tangerang

Pengendara motor yang tewas terlindas truk di Tigaraksa.(shy)

Kabar6-Seorang pengendara sepeda motor Jupiter MX bernopol B 3006 NRL, tewas mengenaskan setelah terlindas truk tanah di Perempatan Jalan Raya Pemda, Kecamatan Tigaraksa, Kabupaten Tangerang, Jumat (6/5/2016).

Meriyandi, warga setempat mengatakan, saat kejadian baik pengendara motor maupun truk sama-sama melaju kencang dari arah berlawanan.

“Keduanya sama-sama kencang dan gak sempet ngerem. Jadi, si pengendara motor itu nabrak bagian samping depan truk sampai jatuh dan langsung terlindas bagian kepala,” ungkapnya.

Meriyandi menanbahkan, kecelakaan terjadi lantaran tak adanya pembatas jalan.

“Biasanya ada pembatas jalan, jadi kalau mau lewat arah berlawanan harus muter dulu. Cuma sekarang udah gak ada. Pengendara motornya juga gak pake helm. Jadi pas kelindes kepalanya langsung hancur,” terangnya. **Baca juga: Jangan Sedih, Ada Hikmah di Balik Perselingkuhan Pasangan.

Belum diketahui identitas pengendara motor yang tewas. Saat ini, juga belum ada polisi yang datang untuk mengevakuasi jasad kaku korban. **Baca juga: Pemuda Maling Disergap Warga Tangsel.

Sedangkan kondisi jalanan yang awalnya lengang, kini dipenuhi oleh warga sehingga membuat kemacetan cukup panjang di kedua arah.(shy)

Berita Terbaru