oleh

Pengendara, Hati-Hati Melintasi Jalan Sunan Kalijaga Rangkasbitung

Kabar6-Pengendara kendaraan bermotor khususnya sepeda motor diharapkan berhati-hati saat melintasi Jalan Sunan Kalijaga, tepatnya di depan Kopi Janji Jiwa, Muara Ciujung Timur, Rangkasbitung, Kabupaten Lebak.

Terutama saat malam hari, sepeda motor wajib berhati-hati saat melewati jalan tersebut karena kondisinya rusak dan berlubang.

“Sudah lama ini rusak dan lubang begitu, memang pernah diperbaiki tapi enggak kuat dan cepat rusak lagi,” kata Arifin salah seorang warga kepada Kabar6.com, Rabu (20/1/2021).

Arifin menuturkan, kerusakan jalan di jalur yang menuju Pasar Rangkasbitung tersebut sangat mengkhawatirkan. Pasalnya, tidak sedikit pengendara sepeda motor yang mengalami kecelakaan.

“Ditambah lagi kalau malam hari sangat minim sekali penerangan jalan. Pernah semalam sampai 5 sepeda motor yang jatuh dan pengendaranya luka-luka,” ungkap pria yang bekerja di sekitaran lokasi tersebut.

**Baca juga: Sampaikan Data Desa yang Gelar Pilkades 2021, DPMD Lebak Segera ke Kemendagri

Dia berharap, pemerintah melalui dinas terkait secepatnya menangani kondisi kerusakan di titik jalan tersebut serta mengatasi minimnya penerangan.

“Karena sangat membahayakan pengguna jalan, bukan sekali dua kali motor yang jatuh karena lubang jalan itu. Mudah-mudahan cepat diperbaiki,” harapnya.(Nda)

Berita Terbaru