oleh

Pengemudi Transportasi Online Gelar Aksi Solidaritas

Aksi solidaritas pengemudi transportasi online.(shy)
Aksi solidaritas ojek online.(shy)

Kabar6-Puluhan pengemudi transportasi online di Kabupaten Tangerang, menggelar aksi solidaritas di kawasan Jalan Raya Serang, Kecamatan Cikupa, Kabupaten Tangerang, Jumat (10/3/2017).

Aksi solidaritas dengan meminta sumbangan ke pengguna jalan tersebut dilakukan untuk membantu Ichtiyarul Jamil (22) yang menjadi sasaran amukan sopir angkutan umum hingga, harus dilarikan ke rumah sakit. ** Baca juga: Dendam Ojek Online, SE Akui Sengaja Tabrak Jamil

“Kami melakukan ini untuk membantu biaya rumah sakit dari rekan kami yang dirawat di rumah sakit,” ujar Asep salah seorang pengemudi transportasi online.

Meski demikian, Asep mengatakan, ia sendiri beserta para pengemudi transportasi online di Kabupaten Tangerang lainnya, tak akan melakukan aksi balasan.

“Enggak ada aksi lagi. Kami hanya bantu seperti ini saja. Kalau saling balas enggak selesai-selesai,” ujarnya.

Sementara itu, salah seorang pengguna jalan setempat, Wahyudin, mengaku cukup perihatin dengan adanya kejadian tersebut.

“Ya, prihatin ada aksi seperti itu bahkan, sampai ada korban. Kalau untuk aksi solidaritas ini saya dukung. Kasihan juga korbannya,” ungkapnya.

Diketahui, Ichtiyarul Jamil (22) merupakan pengemudi ojek online yang menjadi korban tabrak lari oleh seorang sopir angkutan umum jurusan Pasar Anyar-Malanar di Jalan Perintis Kemerdekaan tepatnya di Depan Bank BTN, Cikokol, Kota Tangerang, pada Rabu (8/3/2017). ** Baca juga: Pemkab Tangerang Data Aset Stadion Benteng

Saat ini pun, kondisi dari pengemudi ojek online tersebut kritis hingga harus dirujuk ke Rumah Sakit Pusat Angkatan Darat (RSPAD) Gatot Subroto, Jakarta. (shy)

Berita Terbaru