oleh

Pengemudi Ojol Babak Belur Dihajar Olan di Serpong

Kabar6-Seorang pengemudi Ojek Online (Ojol) babak belur setelah terlibat baku hantam dengan para pengemudi Ojek Pangkalan (Olan), Rabu (27/12/2017).

Peristiwa itu sendiri berlangsung di ruas Jalan Raya Serpong, Kecamatan Serpong, Kota Tangerang Selatan (Tangsel).

Sri Kuat Nurai (24), pengemudi Ojol yang menjadi korban penyerangan mendadak itu mengaku tak menyangka bila dirinya akan mendapat serangan mendadak dari para Olan.

“Awalnya saya hendak menjemput penumpang di Jalan Raya Serpong. Tapi, tiba-tiba saya didatangi oleh seorang pengemudi Olan. Dia sempat memarahi saya karena mengambil penumpang di lokasi itu, sebelum kemudian memukuli saya dengan helm,” ujar Sri Kuat.

Tak hanya itu, serangan mendadak yang dialaminya, membuat Sri Kuat bahkan sampai terjatuh dari sepeda motornya.

“Akibat serangan itu, sejumlah bagian di tubuh saya mengalami luka memar. Seperti di bagian kepala, pundak, mata, dan luka robek di bagian tangan,” ujar Sri Kuat lagi.

Pascapenyerangan terhadap Sri Kuat Nurai, puluhan pengemudi Ojol langsung dating dan berkerumun di lokasi perkara, sebagai bentuk penolakan atas kekerasan terhadap Ojol sekaligus memberikan dukungan moril.**Baca Juga: 2018, Pemprov Banten Anggarkan Rp1,5 T Untuk Perbaiki Jalan Rusak.

Sementara, pengemudi Olan yang diduga sebagai pelaku penyerangan, langsung diamankan petugas Polsek Serpong, guna menghindari terjadinya hal-hal yang tidak diinginkan.(Rani)

Berita Terbaru