oleh

Pengemis di Lebanon yang Ditemukan Tewas Miliki Tabungan Rp15,4 Miliar

Kabar6-Seorang pengemis di distrik Barbir, Beirut, Lebanon, yang diketahui bernama Fatima Othman (52), ditemukan dalam kondisi tidak bernyawa di dalam sebuah mobil bekas yang teronggok di pinggir jalan.

Polisi yang datang untuk memeriksa jenazah Othman, melansir Grid, terkejut karena wanita itu memiliki uang cash sebesar Rp46,2 juta. Tidak hanya itu, polisi juga menemukan buku tabungan bank yang di dalamnya tercatat nominal uang yang setara dengan Rp15,4 miliar.

Menurut media lokal, Othman tidak bisa menggunakan kedua tangan dan kakinya setelah menjadi korban dari perang sipil di Lebanon. ** Baca juga: Lansia di Tokyo Curi 159 Jok Sepeda untuk Balas Dendam

Semasa hidupnya, Othman sempat menjadi sorotan media setelah sebuah foto memperlihatkan dirinya tengah minum dari botol yang dipegangkan oleh tentara Lebanon.

Foto itu menjadi viral dan mungkin karena hal itu banyak orang yang menaruh simpati dan memberi bantuan berupa uang. Saking banyaknya orang yang memberi uang kepadanya, Othamn mampu mengumpulkan uang hingga berjumlah belasan miliar.

Jumlah yang fantastis.(ilj/bbs)

Berita Terbaru