oleh

Pengantin Wanita di India Batalkan Pernikahan Setelah Pamannya Terkena Tembakan Perayaan dari Pihak Pria

Kabar6-Pesta pernikahan yang seharusnya berlangsung meriah, nyatanya berakhir tragis setelah seorang pengantin wanita, Iram (22) di India memutuskan untuk membatalkan pernikahannya.

Rupanya, melansir clarionindia, hal ini dipicu karena sang paman terluka dalam tembakan perayaan yang dilakukan oleh pihak pengantin pria. Insiden ini juga memicu permusuhan kedua keluarga pengantin. Iram membatalkan pernikahannya dengan Shahzad hanya beberapa jam sebelum acara berlangsung.

“Bagaimana aku bisa menikah dengannya? Jika keluarganya bersikap seperti ini di depan seluruh keluargaku, bagaimana mereka akan bersikap saat aku sendirian dengan mereka di tempat mereka?” ujar Iram.

Segera setelah gadis itu mengumumkan keputusannya, anggota keluarganya merusak mobil pengantin pria, mengamuk, dan menyandera kerabat pihak pria selama beberapa waktu. Hingga akhirnya pasukan polisi terpaksa datang ke lokasi dan mengamankan situasi.

Laporan Informasi Pertama (FIR) diajukan keluarga pengantin wanita ke kantor polisi. Paman pengantin wanita yang terkena tembakan dirawat di rumah sakit dengan kondisi yang dikabarkan stabil. ** Baca juga: Seorang Bayi di Filipina Diselamatkan Melalui Operasi Cesar Karena Ibunya Tewas Digigit Ular Kobra

Ravindra Palawat, pejabat polisi dari kantor polisi Kharkhoda, mengatakan bahwa rekaman video upacara perayaan yang diramaikan dengan tembakan sedang diselidiki. Penyelidikan itu untuk mengidentifikasi mereka yang melepaskan tembakan.

“Sebuah FIR telah diajukan terhadap pengantin pria, Shahzad, saudaranya Pappu dan Sanu berdasarkan pasal 307 (upaya pembunuhan). Jika peluru ditembakkan dari senjata berlisensi, laporan pembatalan lisensi senjata akan dikirim,” terang Palawat.

Diketahui, ada banyak insiden penembakan perayaan selama pernikahan di India, tetapi pengantin wanita jarang membatalkan pernikahannya dengan alasan ini. Jadi, apa yang dilakukan Iram ini menjadi insiden pertama di mana pengantin wanita membatalkan pernikahan.(ilj/bbs)

Berita Terbaru